[SHARING] So Satisfied!

Halo! šŸ˜‰

Ahad kemarin (18/05/14) saya mengikuti (lagi) kopdar Jamban Blogger (@JambanBlogger) . Setelah sebelumnya diadakan di Kebun Raya Bogor, kemarin itu saya berkesempatan menjadi PIC (Person in Charge) bersama Karin (@KarinaRahmania) . Padahal, saya dan Karin baru kali pertama datang kopdar di KRB, dan malah kami yang mendapat giliran untuk mengurus kopdar selanjutnya. Akankah berhasil?? Jengjeng…

Btw, Jamban Blogger itu adalah komunitas blogger yang terbuka untuk umum dan tersebar di beberapa kota, tidak hanya di Jabodetabek. Di komunitas ini pun rutin mengadakan pertemuan yang tidak hanya ngobrol hahahihi tapi diskusi banyak soal kepenulisan dan blog. Jamban Blogger sama seperti beberapa komunitas blogger lain yang saya ikuti di mana ada web forum, grup wasap, dan akun twitter. Hanya bedanya, anak-anak Jamban Blogger itu masih pada muda banget dan saya jadi merasa paling tua. (*.*)9

image

Oke, back to topic, soal kopdar yang biasa disebut dengan #KumpulKeblog . Bulan mei ini adalah kopdar Jabodetabek ketujuh.

Awalnya agak kesulitan komunikasi dengan partner PIC sih,
1. Karin di Tangerang, saya di Bogor.
2. Karin bisa teleponan SORE selepas kerja, saya bisa teleponan PAGI sebelum kuliah.
3. Karin pagi kerja, saya sore kerja. Kalau malam, kami bisa teleponan tapi kresek-kresek karena sinyal di dalam angkot busuk banget.
4. Operator telepon kami beda. T.T

Tapi bisa juga, disela kesibukan, kami memaksa untuk teleponan. Kemudian, kami membahas konsep acara berupa perkenalan, diskusi, games, break, menyanyi bersama, dan foto-foto. Menaruh target perserta sebanyak 20 orang, dan membicarakan mengenai tempat. Saya dan Karin sepakat, kalau kami mau tempat yang luas, nyaman, tidak kepanasan, tidak kena hujan, mudah dijagkau dari segala arah, tidak memakan biaya banyak, dan bisa dipakai selama lima jam. Kelihatannya perfeksionis sekali, ya?

Alhamdulillah, ketika hari itu tiba, semua persiapan kami berjalan lancar, tempat pertemuan sesuai ekspetasi, dan peserta yang datang nyaris mendekati target! (yang datang 19 orang). Tentunya sebagai PIC, tak ada yang lebih menyenangkan selain melihat suksesnya acara kopdar ini. Hai Karin, kalau kamu baca ini, tersenyumlah, kita sukses! :’)

image

( fotonya ngambil dari path @prtiwiyuliana )

Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah bersedia datang. Mohon maaf kalau masih ada pelayanan kami (PIC) yang kurang menyenangkan. Maaf juga karena saya melanggar aturan dress code yang saya buat sendiri. Saya nggak punya pakaian lain selain ungu šŸ˜

Well, kesuksesan acara kopdar Jamban Blogger ini juga tak lepas dari kehadiran kalian semua. Makasih juga untuk @codemargonda untuk fasilitas tempatnya. And special thanks buat teman baik saya @SiOchoy dan @lisryanaila untuk pertolongannya mencari tempat dan rute.

Buat teman-teman yang lain yang mau gabung di komunitas Jamban Blogger, tinggal submit aja ke forum di web-nya. Yuk!

I suggest you to visit my another blog at http://chairanidzalika.blogspot.com thanks!

9 thoughts on “[SHARING] So Satisfied!

Leave a Reply

