Talk About Our HANDICRAFT

BUKANKAH Tuhan sudah teramat adil memberikan kita sehari 24 jam? Kalau masih ada saja yang berkata bahwa 24 jam kurang, saya rasa orang tersebut kesulitan me-menej waktu atau, kurang bersyukur.

Ada juga yang bilang, kesibukan membunuh hobi dan kreativitas. Bahkan, kesibukan membuat lelah dan sulit melakukan kegiatan lain dalam waktu bersamaan. Padahal kata Tuhan, kalau lelah, ya tinggal istirahat.

“Dan telah Kami jadikan tidur kamu untuk berlepas lelah.” (QS : An-Naba : 9)

Wah, kenyataannya, kakak saya masih bisa melakukan hobinya, padahal kesibukan kadang membuat dia lupa tidur. Tapi urusan hobi, tetap bisa dilakukan. Kakak saya bekerja dari jam tujuh sampai empat sore. Belum malam harus rapat dan selalu ada kegiatan rutin menjadi guru mengaji di malam lain, pun masih harus mengurus tiga anaknya. Tapi hobinya tetap dijalankan : merajut dan menjahit.

image

Per 3 pieces 15k

image

You may request by order

image

Yang bentuk boneka @5k

image

@10k all item.

image

@2k per pieces for wedding souvenirs | @5k per pieces for normal prices.

image

@10k can be order by request.

Gambar di atas hanya beberapa contoh :))

Saya rasa sangat disayangkan kalau bros tersebut hanya menjadi tumpukkan koleksi yang tidak terpakai. Jadi, dia pun sepakat menjual semua hasil buatannya dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Barangkali kamu berminat, silakan hubungi saya di Twitter @unidzalika atau tulis di kolom komentar. Kamu mau warna apa, bentuknya bagaimana, dan berapa jumlahnya, boleh order by request. Mau pesan dalam jumlah banyak untuk sovernir pernikahan atau untuk dijual lagi, juga boleh 🙂

Nb : Jadi, kalau kakak saya hobinya membuat bros unik ini, hobi saya adalah menjadi tim marketingnya ( *.*)9 dan kami berdua tak pernah mau mengeluh lelah melakukan hobi ini 🙂 .

One thought on “Talk About Our HANDICRAFT

Leave a Reply

