Tentang Rumah Baru

Duh, lama sekali saya tidak menulis di sini. Selain sedang menikmati liburan, saya juga sedang mengistirahatkan mata serta pikiran saya dari seluruh aktivitas sosial media. Alasannya? simpel, saya jenuh. Dan merasa bahwa saya harus kembali menghadapi kehidupan realita yang sebelumnya sempat terlantar. Menjemput aktivitas di kampus, meyusun skripsi, membantu orangtua, kembali bertemu dan hang out bersama teman-teman kuliah, mulai membaca buku-buku yang ada di toko buku, dan ya… untuk beberapa hari ini saya berhasil berhenti aktif di jejaring sosial. Namun bukan berarti saya meninggalkan pekerjaan online saya. Tentu saja, saya mencintai semua pekerjaan yang sedang saya jalani di media online. Oh iya, saya juga menambah rumah baru di http://unidzalika.tumblr.com yang di khusukan untuk menulis review buku, film, dan mungkin juga ulasan serta pembahasan lain. Doakan semoga saya terus produktif menulis dan tetap berkualitas serta bermmanfaat, ya. Saya cinta sekali dengan menulis dan saya akan berusaha menjadi yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

