Publikasi brosur JakCloth

Semangat Pagi !

Saya sih, malas olahraga. Lebih baik jam segini saya gunakan untuk menulis. Kalau anda yang sedang berolahraga, dompetnya di jaga ya, kali aja pulang-pulang uangnya habis karena tergiur jajanan di pinggir jalan πŸ˜‰ *Saya banget, sih* .

Oke, ini tanggal delapan. Artinya, hari terakhir event JakCloth di Jakarta. Siapa yang sudah datang ayo angkat tangaan / . Tahun ini saya berkesempatan ikut menjadi salah satu volunteer JakCloth. Hanya bagian publikasi, sih. Tapi cukup menyenangkan karena bisa berbagi brosur dengan banyak orang. Sesuai dengan permintaan pihak JakCloth di mana setiap penyebaran brosur mesti didokumentasikan, saya pun mengandalkan kamera HTC saya untuk memotret brosur yang sudah ada di tangan teman-teman. Coba di zoom. Adakah kamu di foto ini?

image

image

image

image

image

(Maaf kalau resolusinya agak jelek. Ini pun tanpa editing sama sekali)

Wajahnya pada sumringah semua ya, seakan dapat voucher jutaan hehe. Saya juga senang banget nyebarinnya, udah gitu desain-nya bagus, ada vouchernya di depan, keterangannya lengkap, dan bau brosurnya enak πŸ˜€ . Saking lengkapnya isi brosur itu, banyak yang menghubungi saya untuk meminta brosur lagi. Oh ya, foto di atas hanya sebagian, kuota nggak sanggup upload banyak-banyak, hehe. Teman-teman yang ada di foto tersebut semuanya berasal dari kampus saya, Universitas Pakuan Bogor. Saya juga memasang poster JakCloth di mading setiap fakultas. Ini salah satunya, di ambil di mading fakultas Mipa.

image

(Abaikan saja bayangannya) .

Mereka mendapat brosur dari saya, lantas, saya dapat dari mana?

Jadi gini, saya kirim cv ke email JakCloth, di sana mereka mencatat alamat saya, kemudian mengirimkan lima poster beserta seribu lebih brosur. Begitu paket tiba ke rumah, saya segera menyebarkan brosur ini. Mereka juga mengirimkan saya voucher 30% untuk belanja dan ID card. Ah, tapi sayang sekali saya belum berkesempatan untuk mengunjungi event tersebut, karena ada panggilan kerja, bentrok waktunya πŸ˜₯ . Mungkin anda yang selama 5-8 desember ini pergi ke JakCloth, bisa share ke saya, seseru apa sih keadaan di sana? Buat saya yang nggak kesana, saya merasa ini acara keren banget. Bisa mendatangkan penyayi hebat, dan paling kece itu … Sponsorship -nya kok banyak banget, luar biasa! *otak organisasi* .

Saya berharap, tahun depan akan banyak acara hebat yang lahir dari tangan-tangan kreatif anak bangsa, dan terakhir, semoga acara ini sukses. Terima kasih JakCloth, sudah memberikan saya kesempatan untuk ikut berkontribusi menjadi volunteer. Dan terima kasih untuk teman-teman yang bersedia saya foto. Salam sukses! :))

Advertisements

4 thoughts on “Publikasi brosur JakCloth

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s